About Me

NAMA   : MUH IKHLAZUL AMAL HASBI
TTL        : UJUNG PANDANG, 08 SEPTEMBER 1999
JURUSAN  : MANAJEMEN


Assalamualaikum wr. wb
    Saya biasa dipanggil Isal, saya lahir di sulawesi selatan 08 september 1999. Saya anak ke 2 dari 3 bersaudara, bapak saya bernama Muhammad Hasbi, Ibu saya bernama Sherly Vonny, kaka saya bernama M Ezha ibnu munsir, dan saya , setelah itu adek saya Muh Khafidzul amal h. Saya di besarkan di Makasar sampai umur 6 tahun, lalu saya dan ibu saya pindah ke kalimatan untuk mendatangi orang tua saya dan kakek saya yang ada di kalimantan tengah, tempat tinggal kakek saya berada di kota Pangkalan Bun. saya di besarkan di kota Pangkalan Bun hingga SMA.
    Saya sekolah di SMA NEGERI 3 PANGKALAN BUN, disini saya mendapatkan banyak sekali teman. Saya mempunyai hobi bermain bola dan futsal, saya mengikuti SSB (Sekolah Sepak Bola)
di Pangkalan Bun. Saya juga senang traveling atau mencari hal hal yang membuat saya senang, seperti pergi ke pantai, mencari makanan yang belum pernah di beli.
    Sekian biodata atau tentang diri saya, wassalamualaikum wr.wb

Komentar

Postingan Populer